VPS, Ternyata Juga Mempunyai Kelemahan

Setelah banyak situs yang membahas mengenai fungsi VPS dan juga keunggulan dan keuntungan yang diperoleh oleh seorang trader ataupun bloger dalam menggunakan VPS, berikut ini kita akan membahas mengenai kerugian dan kelemahan menggunakan VPS. Benarkah ada kerugian dalam menggunakan VPS? Nah, Di sini Anda akan menemukan kelemahan VPS, termasuk:

Harga VPS
Untuk beberapa trader akan ada masalah dalam hal harga VPS. Mengapa biaya menjadi kelemahan? Tentu saja, biaya yang harus dibayar setiap bulan oleh pedagang ke penyedia VPS Hosting, adalah kewajiban yang harus dipenuhi oleh trader yang menyewa vps untuk kegiatan bisnis trading mereka. Bahkan jika Anda tidak membayar, trader akan kehilangan akses untuk mengelola maupun membuka.

Itu merupakan kelemahan dari VPS dibandingkan dengan komputer pribadi. Anda tidak perlu membayar beberapa dolar setiap bulan khusus menggunakan  laptop anda sendiri. Cukup membeli kredit Internet dan biaya listrik yang dapat digunakan bersama keluarga di rumah. Tetapi jika Anda menggunakan VPS, Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk VPS yang Anda sewa agar tidak diputus kontrak oleh provider vps tersebut.

Perangkat keras
Misalkan Anda memiliki komputer pribadi, tentu saja Anda menggunakannya sendiri. Tidak ada orang lain yang menggunakannya, hanya Anda yang menggunakannya. Sebaliknya, jika Anda menggunakan VPS, secara tidak langsung, perangkat keras seperti Hardisk, RAM atau VGA dibagikan oleh pengguna VPS lainnya.

Itu berarti bahwa beban yang diberikan oleh perangkat keras cenderung tinggi dan memiliki banyak pengaruh pada server yang kami sewa. Anda hanya dapat menerima karena server VPS bukan milik Anda, tetapi Anda masih memiliki penyedia VPS. Anda hanya penyewa.

Pembatasan RAM

Kapasitas yang disediakan oleh penyedia VPS bervariasi sesuai dengan paket VPS yang kami beli. Namun, jelas bahwa tidak ada kapasitas sebanyak komputer kita. Keterbatasan ini sering membuat operator tidak merasa bahwa VPS benar-benar komputer pribadi, tetapi masih meminjam komputer orang lain, dalam hal ini penyedia VPS Hosting.

Oleh karena itu, banyak operator hanya menyewa VPS saat masih beroperasi menggunakan Robot (Expert Advisor / EA) saja. Tetapi jika setelah akun dipengaruhi oleh margin call dan akun ditutup, VPS (Private Virtual Server) biasanya dibiarkan sampai batasnya habis tanpa memperpanjang sewa.

Trader juga harus membersihkan memori VPS secara teratur, untuk memastikan bahwa VPS berjalan dengan lancar dan tidak banyak file yang tidak digunakan. Faktor ini termasuk dalam pemeliharaan VPS yang harus dilakukan oleh setiap pedagang secara individual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *